Nyamuk yang nakal menyerah dengan HIT obat nyamuk


Blogger competition say it to HIT

Nyamuk merupakan serangga yang menjadi vektor penyakit. Berbagai jenis nyamuk tercatat membawa akibat cukup fatal dari gigitannya. Nyamuk sebenarnya tidaklah menggigit, namun menghisap melalui mulut yang berbentuk mirip jarum suntik berbahan lentur, karena bisa digulung. Mulut nyamuk mirip dengan mulut kupu-kupu. Jadi sebenarnya nyamuk itu melakukan penghisapan bukan penggigitan, karena menggigit pasti menggunakan gigi. Penyakit yang ditularkan melalui nyamuk diantaranya demam berdarah, malaria, kaki gajah, chikungunya, dan demam kuning.

Proses pencegahan sudah dilakukan sejak nyamuk masih berbentuk larva yaitu jentik-jentik dengan upaya 3 M (mengubur barang bekas yang dapat menampung air, menguras bak mandi dan tempat penampungan air, dan menutup tempat-tempat penampung air. Akan tetapi hal tersebut belum cukup, untuk mencegah nyamuk yang sudah dewasa mengigit maka diperlukan obat nyamuk. Obat nyamuk yang ampuh dalam menjaga dari gigitan nyamuk adalah HIT obat nyamuk.

HIT obat nyamuk selain ampuh dalam mencegah gigitan nyamuk, juga aman bagi kesehatan keluarga. Prinsip HIT obat nyamuk berupa HIT terinspirasi ibu, memberi arti arti bahwa HIT obat nyamuk menjadikan ibu sebagai inspirasi dalam perlindungannya. Ibu akan memberikan perlindungan bagi orang-orang yang dikasihinya, khususnya anak-anak. Seorang ibu dengan sifat keibuannya akan melindungi sepenuh hati, begitu pula HIT obat nyamuk. Prinsip melindungi, memberi kenyamanan, dan dilakukan sepenuh hati, itulah HIT obat nyamuk. Akhirnya ucapan selamat tinggal nyamuk-nyamuk yang nakal dapat dengan lantang dilakukan.

4 responses to “Nyamuk yang nakal menyerah dengan HIT obat nyamuk

  1. Wah, ngiklanin juga ya!!!

  2. Mantab… blognya . Ngiklan juga…berarti sudah mendatangkan tambahan income ini. he..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s